Saturday, February 2, 2019

Contoh Surat Lamaran


Kintamani, 25 Januari 2019

Kepada. Yth. :
Bpk./Ibu HDR RUMAH MAKAN JFC.
Kintamani, Bangli


Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan yang saya peroleh bahwa  RUMAH MAKAN JFC membutuhkan tenaga kerja..
Yang bertandatangan di bawah ini, saya :
N a m a                                    I Gede Gustawan
Alamat                                    :  Br. Paket Kintamani
Tempat/Tgl. Lahir                   :  Kintamani, 07 – 07 - 1996
Pendidikan Terakhir               :  SMP
Telepon                                   :  085813687143
Mengajukan   lamaran    pekerjaan   sebagai  karyawan  di   perusahaan   yang   Bapak/Ibu pimpin. Bersama ini saya lampirkan :
  1. Fotocopy Ijazah Terakhir
  2. Fotocopy Identitas Diri (KTP).
  3. Pas Foto Terbaru Ukuran 4 x 6
Demikian surat lamaran permohonan pekerjaan yang saya ajukan. Besar harapan saya saya untuk dapat diterima sebagai karyawan diperusahaan yang Bapak/Ibu pimpin . Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.



Hormat saya,

I Gede Gustawan

No comments:

Post a Comment