Tuesday, December 5, 2017

SURAT KETERANGAN TIDAK MEMILIKI NOMOR WAJIB PAJAK



SURAT KETERANGAN
TIDAK MEMILIKI NOMOR WAJIB PAJAK

Sehubungan dengan persyaratan pembukaan rekening/fasilitas di PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk, saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama               :
NIK                 :
Alamat            :
Menyatakan bahwa saya sampai saat ini tanggal ……………… belum memiliki NPWP, Adapun alasannya karena belum pernah daftar. Apabila dikemudian hari saya memiliki NPWP saya akan menyerahkan fotocopy NPWP tersebut kepada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk sesegera mungkin sebagai dokumen pendukung untuk pembukaan rekening /fasilitas di PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk.
Demikian surat keterangan ini saya buat dengan sebenarnya agar dapat dipergunakan sebagaimana mestinya.


Bangli,


……………………….

No comments:

Post a Comment