Thursday, September 6, 2018

CONTOH SURAT LAMARAN PEKERJAAN


Lembean, 06 September 2018
Hal      : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth.
Bapak Prebekel
Desa Lembean


Dengan ini, saya   bermaksud mengajukan   surat   permohonan  untuk bekerja   sebagai   pegawai/ staff di   kantor desa di Desa  Lembean. Saya  adalah   orang yang termotivasi, pekerja   keras dan   saya ingin   mengembangkan   pengetahuan  saya di Kantor Desa.
Sebagai bahan pertimbangan   saya lampirkan:
1.      Pas foto ukuran 4 x 6
2.      Fotocopy KTP
3.      Fotocopy Kartu Keluarga
4.      Fotocopy Ijazah terakhir
5.      Curriculum Vitae
6.      Fotocopy Surat  Keterangan  Catatan Kepolisian (SKCK)
Demikian  surat   permohonan  lamaran  kerja ini   saya buat   dengan sebenar-benarnya    atas perhatian  Bapak/Ibu   saya mengucapkan terima kasih.


Hormat saya,

No comments:

Post a Comment