Tuesday, August 7, 2018

CONTOH SURAT PENGUNDURAN DIRI, PEGAWAI KONTRAK DAERAH


Kepada,
Yth. Kepala Dinas Pendidikan  Pemuda dan Olahraga Kab. Bangli
     di
            Bangli
 
Nomor             :  -
Lampiran         :  -
Prihal               : Pengunduran Diri Sebagai
                          Guru Tidak Tetap Kab. Bangli  

Yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama                                                   : Ni Luh Putu Serigana Utami, S.Pd
Jenis Kelamin                                      : Wanita

Tempat Tugas                                                 : SMP N 1 Kintamani
Mata Pelajaran Yang diampu             : IPA
Alamat                                                : Batur Utara

Bersama ini saya mengajukan pengunduran diri sebagai Guru Tidak Tetap Kab. Bangli, terhitung mulai Hari Senin, Tanggal 9 April Tahun 2018, kehadapan Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bangli.                                               
Saya mengucapkan terimakasih atas kesempatan yang telah diberikan kepada saya untuk mengabdi di SMP Negeri 1 Kintamani, dan memohon maaf bila selama saya mengabdi telah banyak melakukan kesalahan                                                                                                                                                                                            
Demikian surat pengunduran diri ini saya  ajukan kehadapan Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kab. Bangli agar mendapat tindak lanjut sebagaimana mestinya.

Kintamani, 09 April 20188
Hormat Saya



Ni Luh Putu Serigana Utami, S.Pd
Tembusan disampaikan kepada :
1.       Kepala SMP N 1 Kintamani




No comments:

Post a Comment